Valentino Rossi the living legend of MotoGP..

Sobat gearbalap.. Di seri keempat motogp yang berlangsung di sirkuit Jerez Spanyol valentino rossi sukses menjadi juara setelah finish pertama di depan lorenzo dan marques.. Jalannya race sendiri terasa kurang greget karena minim aksi salip menyalip antar rider motogp.. sejak start sampai finish valentino rossi tidak tersentuh ngacir tanpa ada satupun rider yang mampu mendekati..!
Namun justru karena itulah gearbalap jadi bisa merasakan perbedaan rasa saat Valentino rossi yang memimpin balapan dan saat lorenzo atau marques ada di posisi terdepan.

Valentino Rossi (foto: situs resmi motogp)
 
Yup yang gearbalap tuliskan berikut ini murni subyektif dari perasaan gearbalap saja jadi bila tidak setuju ya jangan marah atau tersinggung yaa ha ha ha.. Ok jadi gini saat jorge lorenzo atau marc marques ada di posisi terdepan terasa biasa saja sob alias kurang greget.. lha wong masih muda-muda kok jadi ya wajar kalau kencang coz stamina ok dan nyali masih garang !
Namun atmosfer menonton langsung beda jika valentino rossi yang di depan.. perasaan campur aduk sangat kuat terasa antara nervouz, takut dan excited gabung jadi satu.. Hmm.. Valentino rossi memang seorang living legend MotoGP dan kharisma serta pesonanya mampu membuat setiap balapan menjadi menarik lewat aksi-aksinya..!!


Waa.. jangan-jangan penulis seorang fans berat rossi (FBR) nih...?
Hmm yup di luar urusan fansboy ada alasan kuat kenapa gearbalap begitu antusias saat valentino rossi tampil membalap.. Yaitu usia yang tidak muda lagi sob..! bayangkan di usia 37 tahun valentino rossi masih bisa bersaing dan mengalahkan pembalap yang usianya jauh lebih muda.. Jelas itu tidak mudah, butuh usaha keras dan konsistensi dalam menjaga kondisi fisik dan mental agar selalu berada di level juara.. namun  valentino rossi mampu melakukannya !

Jadi jangan heran jika publik memposisikan valentino rossi sebagai idola mereka.. Apalagi bagi mereka yang mengikuti perjalanan karir valentino rossi sejak awal kariernya. Lalu apa sih yang membuat valentino rossi tetap termotivasi membalap meski usianya sudah tidak muda lagi..?
Menurut gearbalap ada satu faktor utama yaitu kesenangan.. yup saat di lintasan balaplah valentino rossi menemukan tantangan yang berujung ke kebahagiaan hidup..

 
Maka dengan berbagai kontroversinya jangan heran deh bila seiring bertambahnya usia valentino rossi maka akan semakin banyak orang yang menjadikannya sebagai idola, sumber inspirasi dan motivasi.. karena semakin tua maka kehebatannya akan semakin terekspose ! Sekaligus membuat standar baru di dunia balap bahwa usia bukanlah penghalang untuk menjadi seorang juara..
 
So apakah sobat termasuk fansboy valentino rossi..?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Valentino Rossi the living legend of MotoGP.."

Post a Comment