Hasil kualifikasi MotoGP Le Manz 2016.. Pesan halus Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone..!!

Sobat gearbalap.. Dari hasil kualifikasi MotoGP Le Manz 2016 jorge lorenzo tampil dominan dan menyabet pole position sekaligus tampil sebagai yang tercepat dengan waktu 1m 31.975 detik di ikuti marc marques 1m 32.416 detik dan iannone 1m 32.469 detik.
Sedangkan Valentino Rossi ada di posisi tujuh dengan waktu 1m 32.829 detik ! hmm lumayan jauh yak gap waktunya dengan lorenzo... tapi semoga ada kejutan saat race biar seru liatin nya ! hopefully rossi bisa menyodok ke depan biar adu balap antar alien kejadian sob ha ha ha..


Ok, cukup cukup.. gearbalap tidak akan mengupas jalannya race tetapi akan fokus ke jorge lorenzo dan andrea iannone saja coz ada yang menarik untuk di lihat.. Apa itu..? cekidot sob..
Sob sejatinya hasil kualifikasi Le Manz ini adalah bentuk show off dari lorenzo dan iannone terhadap teammate mereka.. mereka berdua mampu lebih cepat dari rekan satu teamnya masing-masing ! Jika saat di Jerez vale seolah berkata bahwa Yamaha tidak salah memilihnya, maka saat ini lorenzo seolah berkata " saya tetap lebih kencang darinya.. dan Anda akan sering melihat hal ini.. "

Situasi tidak jauh berbeda juga terjadi antara dua andrea.. dovizioso dan iannone ! Bahkan jauh lebih intens karena memperebutkan satu tempat tersisa.. coz efek dari kepindahan lorenzo ke ducati ! Dan diluar apesnya dovizioso.. Iannone sudah berhasil mengirim pesan bahwa ia lebih kencang dan layak mengisi satu tempat tersebut. Setidaknya hasil kualifikasi menunjukkan nya sob..!
Pindahnya jorge lorenzo memang menimbulkan efek domino yang tidak bisa di tebak kemana dan seperti apa akan berakhir. Namun dari sisi rider.. Beban berat justru ada di rider ducati coz di pastikan hanya ada satu rider saja yang menemani lorenzo nantinya ! Dan efek dari situasi tersebut adalah persaingan yang ketat antara dua andrea supaya bisa bertahan di ducati...


Dan sejak free practise 1 sampai kualifikasi berahir lorenzo dan iannone sukses tampil lebih baik dibandingkan rekannya masing-masing.. Yang artinya mereka telah berkata inilah saya dan saya memang lebih baik ngoahaha..
Tetapi jangan lupa sob ini masih kualifikasi dan hasil race bisa jadi tidak sama dengan kualifikasi..
Tinggal apakah valentino rossi dan andrea dovizioso mampu merespon dan tampil lebih baik saat race nanti..??

Well kita tunggu saat race saja sob, semoga seru dan ada kejutan dari valentino rossi he he he..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil kualifikasi MotoGP Le Manz 2016.. Pesan halus Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone..!!"

Post a Comment