Valentino Rossi memang popular.. Nama sponsorpun rela ada di kolong ban demi ikut nampang di motor...!


Sobat gearbalap.. saat melihat foto Valentino Rossi di atas ada hal menarik yang membuat admin berpikir.. sedemikian populerkah pembalap motogp di banding pembalap lain seperti wsbk atau isle man of tt..! Dan jawabannya iya sob.. Saat ini siapa sih yang tidak tahu Valentino Rossi, Marc Marquez atau sang juara Jorge Lorenzo. Hmm.. Moto GP memang barometer balap dunia sob..
 
Lha terus apa hubungannya dengan foto Valentino Rossi di atas..? Jadi gini sob, sekarang coba deh lihat bagian kolong roda belakang.. Di sana terlihat beberapa logo/tulisan sponsor.. Nah Terus kepikiran gini, kok mereka mau yaa logo/tulisan nya ada di tempat yang notabene jarang tersorot kamera.. Di kolong ban lho.. Siapa yang lihat coba.. Apa mereka nggak gengsi..?
 
Hmm.. Semua tentu sudah di perhitungkan Keuntungan dan kerugiannya sob.. Dengan ikut nampang di motor VR46 pasti akan menaikkan prestise dari brand tersebut sebagai produk dengan kualitas motogp.. Dan secara cost posisi di kolong roda mungkin jauh lebih murah daripada lokasi lain hue hehe..
Cuman yaa itu, tetap saja kurang greget.. Mau foto meski jongkok2 biar bisa terlihat jelas tulisannya.. Dari sini simpulkan sendiri dech seberapa besar dayatarik pembalap MotoGP bagi sponsor..!

Rider MV Agusta Julez Cluzel spidol siap tapi tidak ada yang nyamperin

Sekedar share dari blog Iwan Banaran.. Beliau melihat bahwa MotoGP memang lebih glamor daripada wsbk baik dari penyelenggaraannya atau reaksi penonton terhadap pembalapnya.!
Di WSBK  bonding antara pembalap dan penggemar terasa kurang intense.. Jadi ketertarikan untuk mengetahui detil dari rider dan motornya terasa kurang.. Terlihat dari sedikitnya penonton yang berebut untuk sekedar berfoto atau meminta tanda tangan dengan pembalapnya..

Beda jauh dengan MotoGP, di ajang ini penonton mempunyai ikatan yang kuat dengan pembalap karena mengikuti tingkah polah mereka. Kemanapun mereka berada penonton akan mengejar untuk berfoto dan meminta tandatangan..
Antusiasme penggemar motogp inilah yang di lihat oleh sponsor sebagai potensi market bagi produk2 mereka..

Terlebih untuk pembalap yang memiliki basis fans besar seperti Valentino Rossi atau Marc Marquez..  Mau di taruh di manapun tulisan/logo mereka yaa tidak akan rugi sob.. coz tetap akan terlihat oleh fans mereka..

So promosi di kolong roda.. ada di motogp sob.. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Valentino Rossi memang popular.. Nama sponsorpun rela ada di kolong ban demi ikut nampang di motor...!"

Post a Comment