CBR250RR 36.8 hp.. Marques juara motogp.. momentum tepat umbar power....

 

Sobat gearbalap... Apaa kabarr semua sehaat selalu yaa..
Tahu ngga sob kalau sport 250cc Honda CBR 250RR sudah keluar spek resminya.. Yup powernya 36.8 hp tertinggi di banding sang rival Ninja dan R25.. Namun kita nggak akan bahas detil tentang spek sob, karena ada yang lebih menarik untuk dicermati yaitu timing pengumuman nya..!!

Lalu apa yang menarik siich..? Jiiaan bukan AHM namanya jika tidak jago dalam memarketingkan sebuah produk..!!! Tiap langkah mereka terplot rapi dan terkonsep dengan baik...
Memanfaatkan Marc Marques AHM sang juara motogp 2016 Honda seolah ingin menegaskan bahwa CBR 250RR adalah motor terbaik di kelasnya..

Lewat sosok Marc Marquez.. Message-nya jelas motor juara & kencang...!
Tidak hanya lewat marc marques sajaa tetapi geliat marketing terus berlanjut dengan even nyobain Honda RC213V-S bagi para indener terpilih CBR 250RR beserta blogger dan jurnalis umum..!
Tidak heran jadi ini alasannya tho Honda ngekepin spek power erat2.. ternyata mereka ingin efeknya nampol saat di umumin ke publik .. Jiaann smart thinking by AHM..


Naah dua even berturut2 ini menegaskan bahwa image CBR 250RR yang ingin dibangun adalah motor kencang.. motor juara.. Jadi gampangnya begini..

Marques juara dunia berarti CBR250RR = motor juara..
Marques kencang berarti CBR250RR juga kencang..

Kereenn bukan... so simple dan gampang di inget2 btw ndlosor nya marques tak usah di anggap dan lupain azaa yaa.. Ha haha..
Dengan nimbrungnya 3 unsur yaitu indener CBR 250RR, blogger dan jurnalis maka dipastikan proses marketing akan sangat massif karena semua media informasi seperti mouth to mouth bagi indener, via blog dunia maya bagi blogger dan lewat media resmi akan terjadi..
Benar2 ciri khas AHM menguasai dan mampu memaksimalkan semua jalur informasi..

Btw sasaran tembak CBR250RR adalah merebut atau setidaknya menggerogoti kue penjualan dari Ninja250 dan Yamaha R25..Setidaknya klaim power sebesar 36,8 hp adalah modal awal untuk berjibaku dengan ninja dan R25..

Tinggal masalah harga saja yang belum fix.., kayanya AHM masih mumet dengan yang satu ini he hehe.. dan jika sobat tertarik dengan CBR 250RR tinggal sebentar lagi kok motor ini  bisa dibelii...

Ok sob have a nice day & keep safety riding..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CBR250RR 36.8 hp.. Marques juara motogp.. momentum tepat umbar power...."

Post a Comment