Honda beat street.. tes pasar atau cara Honda mengukur brand strength Yamaha...

 

Sobat gearbalap piye kabare semoga sehat dan banyak anak yaa..! hehe just kidding sob..
Ok jika sobat belum tahu kemaren AHM resmi merilis varian tertinggi dari honda beat yang katanya beraliran " extreme street " dengan stang telanjang dan spedo digital sebagai pembeda dari beat regular..
Jadi sepintas area stang akan mirip dengan skutik yamaha x-ride atau aerox.
Terlihat Honda ingin membuat diversifikasi produk dengan memperluas segmen dari varian beat.

Nah menurutmu gimana sob apakah beat street ini sudah terlihat aura extreme streetnya..?
Ha haha jawab sendiri deh..
Justru yang menarik adalah motif yang ada di baliknya.., apakah tes pasar.., menembak kompetitor.. atau ada yang lain. who knows....!

Sobat Ingat nggak honda beat pop yang headlamp nya mirip dengan suzuki nex.. sampai2 saat itu ada istilah guyonan Honda beat nex he he he..
Dan sekarang stang beat street yang serupa x-ride atau aerox.. Apa maksudnya ikiii...
Jadi gini sob jangan terjebak dengan isu plagiat, follower etc.. Namun benang merahnya adalah kekuatan brand yup benar sob kekuatan brand...!!

Ketika beat pop mirip dengan suzuki nex, gimana nasib Suzuki nex...? langsung ilang sob..
Ketika stang beat street sama dengan x-ride, aerox..? hmm... tau kan kemana arahnya...!!


Selain tes pasar, bagi gearbalap AHM terlihat ingin mengukur seberapa kuat merk Yamaha di market skutik adventure. Itulah kenapa sasaran tembaknya x-ride dan aerox bukan mio series..
Kalau beat street laris atau setidaknya sama dengan x-ride di jamin petinggi AHM pasti senyum2 tanjungkimpul he he.. " Mission accomplished.."

Ingat sob di segmen tertentu Yamaha masih sangat kuat meskipun Honda sudah membuat produk tandingan yang powerfull.. sambil nglirik CB150 dan Supra GTR150 yang belum juga mengkudeta sang rival.

Ah tenaneee.. hi hihi.. yaa embuh, time will tell bae lagh..
anyway congratulation for the launching, semoga sukses & tercapai goal yang ingin di capai....
congratulation AHM..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda beat street.. tes pasar atau cara Honda mengukur brand strength Yamaha..."

Post a Comment