Uaassemm.. Jantung mau copot saat di salib Ninja 150cc 2 tak sob..!!


Sobat gearbalap.. Apa khabarr, semoga tetap ceria meski tanggal tua yaa ha haha..
Sob kali ini gearbalap mau sharing kejadian tadi pagi pas berangkat kerja nich.. Jadi critanya pas berangkat kerja dari rumah ke kantor, Seperti biasa gearbalap naik si JupeZ1 melaju santai di speed 40-60 km/jam.. O iyee.. rumah ane deket lhoo dengan blogger kondang Aripitstop.. cuma ane malu mau maen kesono takut ngga di terima sob he hehe.. Ok Lanjut lagi critanya..

Kondisi jalan yang padat membuat sulit untuk melaju cepat..!! Nah saat sampai di depan taman buah Mekarsari tiba2 mengaung kencang suara seperti sekumpulan tawon lagi konvoi.. Kaget.. & reflek gearbalap agak menepi dan saat itulah wuuzz.. wuzz.. sebuah motor sport menyalib kencang & tipis.. Langsung deh keluar omelan dan sedikit umpatan he hehe.. Maaf sob Kagetnya itu lhoo..

Yupi seekor Ninja 150cc 2 tak sukses membuat jantung mau copot...!!! Setelah rasa kaget hilang baru deh pikiran normal dan waras nongol lagi.. Baca istighfar sob... Dalam hati gilee bener rider ninja satu ini entah kebelet atau keburu laperr sampe ngebut segitunya..!!
Selain jengkel namun ada hal lain yang terpikir yaitu rider ninja tersebut sukses mengintimidasi biker2 lain sehingga secara tak sadar mengalah dan memberi jalan..

Kawasaki Ninja 150cc 2 tak memang motor legendaris sob..!! Lepas dari kencangnya sang rider sejatinya sang motorlah yang mengintimidasi gearbalap saat itu..
Maksudnya tanpa melihat wujudnya kita sudah tau bahwa dibelakang kita ada motor melaju kencang..! Raungan suara mirip tawon itulah yang menjadi trade mark yang sekaligus sumber dari rasa terintimidasi rider lain di depannya..

Seolah-olah berkata lantang: Woiii minggir oey gue mau liwat.. Minggir nggak lu..! Karakter kuat yang membuatnya seolah-olah menjadi raja jalanan dan di tangan penyuka speed freak di pastikan motor ini akan menjadi preman jalanan.. he hehe..
Well.. saat ini Kawasaki Ninja 150 2 tak memang telah discontinue terkait masalah emisi gas buang... Namun itu tidak merubah fakta bahwa motor ini memang memiliki jatidiri/ identitas yang sangat kuat.. Justru karena telah di discontinue malah menjadikan Ninja 2 tak ini menjadi motor legend di dunia permotoran tanah air..

Last buat para rider ninja 2 tak terutama yang sering lewat di jalan Raya Jonggol- Cileungsi kalau jalan santai azza bro.. jangan ngebut2 coz kasihan rider lain yang sering terkaget-kaget dengan manuvermu.. dan hormati sesama pengguna jalan yang lain ok..

Ok see you again & always safety riding sob..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uaassemm.. Jantung mau copot saat di salib Ninja 150cc 2 tak sob..!!"

Post a Comment