Aki Ajo: Di MotoGP Passion tak kalah penting dari Talent...!!

 

Sobat gearbalap apa khabarr.. semoga sehat dan banyak gambar Soekarno-Hatta di dompet yaa...!!! Sob cerita motor baru Enjang di pending dulu yaa..
Kali ini yuk kita simak pendapat subyektif dari Aki Ajo seorang mantan pembalap yang kini menjadi promotor. Dan berkat intuisinya yang super tajam, banyak rider juara terlahir seperti Marc Marques, Johann Zarco, Jack Miller, Sandro Cortese, Luis Salom.. etc

Hmm.. banyak juga yaa pembalap yang sukses dengan sentuhannya.. Artinya doi punya fell dan intuisi tajam.. doi sangat tahu dan paham karakter apa yang mutlak ada di dalam seorang pembalap..!! apakah bakat.. atau ada hal lainnya..
Yup aki Ajo berkata bahwa doi sering melihat pembalap menjadi juara.. atau nyaris juara.. tetapi doi tidak merasakan semangat dan passion dari pembalap tersebut..! Tetapi bisa jadi kamu merasakan gairah atau semangat tersebut ada di pembalap yang sering crash atau terjatuh..
 
Atau pembalap biasa dengan good attitude, karakter kuat, tidak terlalu cepat.. tapi kau merasakan mungkin dia bisa cepat ketika bekerja sama dengan kita.. So saya mencari tantangan..!!
Jadi pada dasarnya saya butuh passion dan attitude yang baik dari pembalap.. Tentu bakat dan kecepatan juga penting.. tapi di moto2 dan moto3 dimana hampir semuanya adalah pembalap kencang, membuat passion dan attitude lebih bernilai dari sekedar bakat..


" They have to be ready to sacrifice..!! " dan tanpa passion hal itu mustahil terjadi.. Brad Binder adalah contoh yang tepat.. begitu juga dengan Johann Zarco.. They are ready to sacrifice everything.. everything..!!
Saya butuh sikap dan mental seorang warrior..  saya harus melihat itu di mata mereka.. saya harus melihat betapa mereka sangat menginginkan untuk menjadi juara..
Dan ketika hal tersebut ada di mata mereka, maka mereka siap untuk berkorban apapun untuk meraih tujuan itu..

Jadi jangan heran yaa jika Marc Marques, Brad Binder dan Johann Zarco bisa juara di kelas masing-masing karena mereka sangat total dan siap mengambil resiko apapun demi titel juara di ahir musim. 

Suupeerrr sekali sob.. dalam iklim kompetisi setiap orang memang di tuntut memberikan yang terbaik dari dirinya.. dan jika semua orang  memiliki skill yang setara.. gearbalap yakin passion, antusiasme dan etos kerja adalah " something " yang bisa jadi pembeda ketika memasuki garis finish..!


See you again & keep safety riding sobb..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aki Ajo: Di MotoGP Passion tak kalah penting dari Talent...!!"

Post a Comment