Foto Spyshot New R15-2017 adalah settingan..!! Foto ini buktinya..


Sobat gearbalap apa khabarr... semoga sehat.. awet muda dan tambah ganteng yaa...
Sob drama spyshot R15-2017 kirain akan selesai dengan munculnya spyshot dari angel sebelah depan... Tapi.. bukannya selesai justru malah ada yang bilang kalo itu bukan rupa asli dari R15-2017.. Hadeuh.. Piye jal..!!

Kalo gearbalap justru malah curiga dan aneh dengan foto spyshot di atas... gearbalap curiga kalo foto tersebut adalah settingan aka sudah di atur..!!
Sekarang coba deh dilihat di sebelah bawah foto.. Ada penampakan windshield kan.. dan windshieldnya mirip dengan sapa hayoo..? Taraa.. mirip dengan windshield R15-2017 khann...!!
Artinya apaa.. Bisa jadi yang orang yang mengambil foto tersebut adalah temennya sendiri dari atas R15-2017 yang sedang jalan beriringan.. he hehe..

Dann.. jika itu benar settingan... tujuannya jelas banget sob.. Apa lagee kalo bukan menghabisi euforia CBR250RR.. coz timingnya itu lhoo.. Pas banget..!!
btw ini juga menjelaskan kenapa blog IWB dan TMC yang selalu dapat kiriman foto spyshot..! Karena jumlah pembacanya yang super besar..
Semakin banyak yang melihat berarti semakin cepat pula euforia CBR250RR selesai..

Btw gimana sob.. masih berpikir kalo foto spyshot selama ini murni kiriman pembaca warung..?
Think it again ok..

see you again & keep safety riding sobb...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Spyshot New R15-2017 adalah settingan..!! Foto ini buktinya.."

Post a Comment