MotoGP : Angka 1 atau Angka 10... Mana yang di Pilih Team Yamaha Moviestar..


Sobat gearbalap apa khabarr... semoga sehat dan jangan lupa teriak " Om Telolet Om.." ha haha..
Ok.., meski berat yuk kita move on dari frasa lucu tersebut.. dan berpaling ke team motogp Yamaha Moviestar..!
Yup gearbalap merasa bahwa tahun 2017 akan menjadi musim yang unik dan pelik dalam sejarah keikutsetaan mereka di ajang motogp.. Dan sebenarnya ini adalah situasi pelik kesekian kali bagi the blue team from Iwata tersebut he hehe..
Yamaha harus memilih antara angka 1 atau angka 10.. Maverick Vinales atau Valentino Rossi.. dalam frasa yang lebih dalam mungkin " masa depan atau masa lalu.. "  hmm.. dilematis yaa..!!
Memiliki dua pembalap alien dengan ego dan ambisi juara sangat besar memang ngeri-ngeri sedap..!! Yamaha bisa saja memperlakukan mereka secara equal aka seimbang.. seperti saat Jorge Lorenzo bergabung di 2009.. Tapii lihat deh.. konflik terus terjadi.. karena keduanya tidak mau kalah dan harus jadi yang terbaik demi ambisi gelar juara..
Tahun ini Vinales akan membesut Yamaha M1.. dengan motor yang lebih kompetitif, target juara di tahun pertama sangat terbuka lebar..  Dan Vinales pasti tak akan melewatkan kesempatan tersebut.. Gelar juara motogp adalah The only target.. NO Compromise...!!
Di sisi lain gelar juara ke sepuluh sudah menjadi obsesi Valentino Rossi.. doi akan melakukan segala upaya untuk meraihnya secepat mungkin coz doi dikejar oleh usia yang semakin tua..


Yupii.. " Waktu " adalah pemicu utama dari konflik yang mungkin terjadi antara Maverick Vinales dan Valentino Rossi di masa depan.. keduanya ingin meraih gelar juara secepat mungkin dengan alasan berbeda.. Jiwa muda dengan ego dan ambisi besar vs rider senior dengan ego dan ambisi super besaar..

Naah.. sepertinya dejavu Lorenzo pun terulang.. dan menilik yang sudah-sudah Yamaha akan mentreatment mereka secara equal.. Artinya tidak ada rider nomor satu di team.. keduanya setara.. biarkan keduanya bertarung.. dan takdir yang akan menentukan apakah angka 1 atau 10 yang tersenyum di akhir musim..

Well motogp musim 2017 situasinya memang mirip dengan musim 2016..!!
Ada hal-hal yang membuat kita penasaran akan jalannnya race.. Jika sebelumnya software dan ban Michelin menjadi sumber kekepoan kita.. Kali ini perpindahan rider yang cukup massif adalah penyebabnya.. setuju nggak sob..??

Last kita lihat saja nanti.. apakah Valentino Rossi dan Maverick Vinales bisa akur dan tidak panas-panasan baik di dalam atau di luar lintasan..
btw Om Telolet Om.. Upss.. gearbalap gagal move on sob.. ha haha..


See you again & keep safety riding sobb..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MotoGP : Angka 1 atau Angka 10... Mana yang di Pilih Team Yamaha Moviestar.."

Post a Comment