Spyshot New R15 - 2017... Ada yang ngganjel sob..!!


Sobat gearbalap apa khabarr... semoga sehat.. dan bahagia bersama pacar yaa...
Sob jiaann gearbalap salut tenan sama duo blogger kelas kakap ini.. hmm.. siapa lagi jika bukan blogger paling juooss Iwan Banaran aka IWB dan TMC wak haji taufik..!! Yup banyak informasi up to date yang beliau2 share.. dan yang paling gress adalah foto  spyshot dari new R15-2017 di atas..
Selain salut.. sebenernya gearbalap agak keki  juga sama mereka he hehe.. soalnya kok yaa mereka lagi yang dapat info penting tesebut.. kok bukan gearbalap aja ha haha.. Ngareep kalee..!!

Aaahh... coba ada yang mau jadi informan bagi blog ini.. pasti nyenengin bisa beradu cepat men-share informasi he hehe.. 
Well.. IWB dan TMC memang memiliki kekuatan di luasnya jaringan informan.. dan disinyalir pengirim foto spyshot adalah pembaca setia warung mereka.. Kereen sob..!! Dan semoga blog gearbalap juga bisa seperti IWB dan TMC.. doain yaa...!!

Ok cukup deh curcolnya... kini yuk kita fokus ke foto spyshot dari new R15-2017..!! Kalo menurut sobat apa yang mengganjal dari spyshot tersebut.. Ayoo tau ngga..??
Ha haha... saat pertama baca artikel tentang spyshot, jujur pikiran gearbalap tidak fokus ke foto spyshot nya... tapi justru ke momen nya..! Kok ada spyshot pas banget setelah beberapa blogger dan komunitas mengetes New CBR250RR di sirkuit Sentul...

Mungkin hanya kebetulan saja.. tapi bagi penyuka teori konspirasi pasti imajinasi liar sudah kemana-mana..! berusaha mencari motif dan mencocokkan fakta dengan situasi he hehe..
So apakah ini strategi Yamaha dalam mengcounter dan meminimalisir arus informasi New CBR250RR..?? Hmmm... Hanya Tuhan.. Yamaha.. dan bro Dheny yang tau sob.. Gearbalap tidak tau apa-apa.. ha haha.. 
btw in my opinion.. New R15 - 2017 dari sisi visual akan lebih keren dari rivalnya sob..

Ok see you again & always safety riding sobb..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spyshot New R15 - 2017... Ada yang ngganjel sob..!!"

Post a Comment