Angin Media sedang Berembus kencang ke Suzuki...


Sobat gearbalap apa khabarr.. semoga sehat, pinter dan semoga udah gajian yaa...
Sob Kali ini bahas yang ringan-ringan azza yaa.. biar ngga pusing dan tetep semangat nyari kodok he hehe...
Ok, setuju ngga sob jika dunia Maya memang sangat dinamis.. Pergeseran pemberitaan tentang design Suzuki GSX-R150 mulai terjadi.. Jika di awal release banyak yang bilang designnya biasa saja.. Namun kini liat deh meski masih malu-malu namun satu dua blogger mulai berkata bahwa Suzuki GSX-R150 sebenere cakep lhoo...  he hehe..!
Gearbalap nyampe protes tentang pemakaian frasa biasa lewat artikel " Hey Listen.. Jangan Bunuh Suzuki GSX-R150 dengan kata Biasa..!"  Abiss prihatin azza sob.. dampaknya itu lhoo.. sangat negatif bagi Suzuki..!
Namun jika sobat ngeh.. entah kenapa kini mulai banyak yang memuji GSX-R150...! dan itu bagus buat Suzuki, namun kira-kira sebabe apa yaa..? Ha haha.. embugh laah..

Design GSX-R150 memang khas Suzuki yaitu berani beda, terlepas design tersebut disukai masyarakat atau tidak.. Yaa dari dulu Suzuki memang gitu khann..!
btw kita lihat saja nanti apakah dengan trend pemberitaan yang positif mampu mempengaruhi mindset pembaca blog agar lebih cepat menyukai design yang di tawarkan Suzuki..

Last jangan menilai terlalu dini.. dan hati-hati dalam beropini...  pikirkan dampak opini kita terhadap orang lain atau institusi lain oke...
O iyaa jangan terlalu serius bacanya yaa.. Nanti Ndak sepaneng dan cepet tua ha haha...

see you again & always safety riding sobb...!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angin Media sedang Berembus kencang ke Suzuki..."

Post a Comment