kompilasi Fakta Menarik.. Tes PraMusim First Day MotoGP 2017...!


Sobat gearbalap apa khabarr... Semoga sehat.. sabar dan ikhlas menjalani kerasnya hidup yaa.. 
Sob latihan bebas MotoGP hari-1 sudah Selesai dan ada banyak hal menarik terjadi.. Berikut kompilasinya..:

1. Ducati tampil tercepat dan berada di posisi 1 & 2 lewat Stoner dan dovizioso.. Lorenzo..? Ha haha.. doi ada di posisi 17..!! Masih penyesuaian kayaknya...
2. Maverick vinales ada di posisi 3 tercepat, hmm.. serreemm dan alert khusus nih...!! monitor.. monitor.
3. Iannone bagus sich.. cuman udah ngga ada efek " wow.. nya..
4. Valentino Rossi malah pusing berat sebelum latihan bebas so posisi 8 sudah bikin doi bersyukur..
5. Marques seperti biasaa.. masih berusaha ngumpulin informasi.. hmm yang penting pas balapan nanti ngibrit poll..!!
6. Jonas Folger lebih kencang ketimbang rekan seteamnya yang juara moto2 Johann Zarco.
7. Latihan bebas ternyata di ikuti 27 pembalap dan 9 Ducati, 6 Yamaha, 3 Suzuki, 5 Honda,        2 Aprillia, 2 KTM
8. Cal Crutclow pembalap Honda tercepat..

Nampaknya turunnya hujan mengakibatkan lap time pembalap tidak berkembang.. Apalagi Lorenzo.. Adaptasi Motorbaru + hujan membuat kesulitan nya jadi dobel-dobel he hehe..
Well sudah dulu Yee.. gearbalap mo merem dulu.. coz udah lewat jam 12 malemo..!!

See you again & always safety riding sobb...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kompilasi Fakta Menarik.. Tes PraMusim First Day MotoGP 2017...!"

Post a Comment