Spyshot Vixion terbaru Under Expectasi..? Tumben Blogger2 pada Kalem niih..!!


Sobat gearbalap apa khabarr... semoga sehat, banyak uang dan bebas utang di warung yaa...!!
Sob Waaah beberapa hari loss kontak dengan dunia Maya ternyata jagad perblogeran lagi rame dengan spyshot Yamaha Vixion.. responnya pun bikin gearbalap nyengir karena dominan yang ngga suka daripada yang suka..!! Yaah netizen rata-rata ill fill dengan shroud yang memanjang sampe buritan.. Designer nya bikinnya kebablasan kalee he hehe...

Respon yang nggak biasanya justru muncul dari para blogger yang relatif kalem.. nyantai.. tidak buru-buru beropini.. Yaach mungkin belajar dari kasus pergantian design old Vixion ke NVL dan Suzuki GSX-R150 kalee yaa..!! ha haha.. Ketawa dulu boleh yaa..!!
Yaah siapa sih yang nggak ingat betapa masifnya opini yang menyatakan bahwa design old viksion lebih bagus dari NVL sampe ada poling-polingan lhoo.. atau GSX-R150 yang di  awal keluar di bilang biasa saja namun kini jadi unik.. menarik dan ngga ngebosenin..

Namun kali ini gearbalap ngerasain agak beda  coz banyak blogger yang menyuruh supaya wait n see dulu atau justru membalikkan pertanyaan ke pembaca blog tentang design yang ada.. Tidak ada yang terang-terangan bilang bahwa designnya jelek..!! Hmm.. mungkin karena hubungan yang sudah mulai harmonis lagee kali yaa...??

Sebuah tindakan yang bijak, karena memberi masukan aka input ke pabrikan ketika produk sudah jadi adalah useless alias sia-sia saja sob.. Apalagi sampe menjudge..! Lha wong  motornya uwis dadi kok disuruh ganti yaa ora mungkin.. lha wong wis Mateng kok suruh masak lagee yaa ora bakal di turuti.. Yang ada malah akan timbul konflik antara blogger dan pabrikan karena opini tersebut bisa membuat sebuah produk baru layu sebelum berkembang..

Naah terus gimana dong jika vixion terbaru bentuknya akan seperti spyshot yang beredar...?? Yaa biasa aja sob.. percaya deh jika mata sudah terbiasa pasti akan terlihat ganteng kok..!! Apalagee jika sudah di beri warna-warni.. Pasti kerenn..
Jika udah pake warna-warni masih ngga cocok juga.. Yaa tinggal pilih motor lain yang menurut sobat kerenn.. Its a simpel and easy thing right..?

See you again & keep safety riding sobb...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spyshot Vixion terbaru Under Expectasi..? Tumben Blogger2 pada Kalem niih..!!"

Post a Comment