Yamaha R-15v3MY2017 Harganya 32 jt saja..! Lets our imagination be Wild guys ..


Sobat gearbalap apa khabarr... semoga sehat.. banyak uang dan panjang umur yaa...
Sob jiann.. entah kebetulan atau kebenaran baru saja bikin artikel tentang gimana caranya pabrikan membuat untung sebesar mungkin.. Lha kok lek IWB bikin heboh dengan harga R-15v3 MY2017 yang di bandrol 31.3jt saja di situs jual beli online.. meski cuman sebentar saja he hehe..

Hmm.. Harga nya kliatannya ngawur banget.. dan ora mungkin babarblas yaa.. lha wong fitur nambah macem-macem kok mung naik segitu doang he hehe.. Tapiii gimana jika harganya memang sekitar itu..? Ingat jika/umpama lho yaa..!!

Maksudnya adalah gimana jika Yamaha punya policy baru tentang harga motor baru mereka.. " Lebih murah dari kompetitor..! "
Untuk itu Yamaha harus mengevolusi sistem kerja mereka menjadi sangat efisien sehingga cost produksi bisa jauh ditekan seminimal mungkin... yang pada ujungnya harga jual bisa jauh lebih murah.. Lihat deh Aerox155 apakah keliatan masuk akal dengan harga segitu..? Full fitur tapi harga mepet Vario150 lhoo..!


Lets be wild & bayangin hal itu terjadi juga di R-15v3..! Waalaahh yaa rugi dong.. khan katanya nyari untung sebesar mungkin.. he hehe.. benar..! mungkin akan rugi jika cuman jualan R-15v3 saja.. Tapii gimana jika semua motor ini di gabung MX-King.. N-Max.., Aerox155 all varian.. Vixion.. Xabre dan baru R-15v3 coz di masa depan mesinnya bakalan sama khann..

Tidak hanya segmen 150cc, X-Max 250 juga santer akan murah juga harganya.. malah di prediksi akan membuat sport 250cc jadi tidak menarik lagee.. Intinya adalah Yamaha siap membandrol motor-motor mereka dengan harga yang sangat terjangkau..
 
So R-15v3 MY2017 harga 32jtan cukup masuk akalkah.. cuman mungkin untung perunitnya ngga Segede dulu lagi yaa he hehe..

See you again & always safety riding sobb...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha R-15v3MY2017 Harganya 32 jt saja..! Lets our imagination be Wild guys .."

Post a Comment