Ada Apa Dengan Cileungsi.. Macetnya ko makin Gila-gilaan...!!


Sobat gearbalap apa khabarr... semoga sehat dan di mudahkan smua urusannya yaa..
Sob bagi biker yang stay atau berdomisili di Cileungsi pasti ngerasain kalo ahir-ahir ini jalanan serasa makin macet dan sumpek.. Mau lewat rute manapun sami mawon pasti ketemu macet lagee.. macet lagee..!

Well gearbalap tau persis karena saat ini gearbalap tinggal Perum Graha Mustika Cileungsi Bojong klapanunggal dan kerja di jl raya Narogong km 10.5 Cileungsi jadi kalo mau berangkat bisa via gandoang Taman Buah Mekarsari lalu belok kanan ke metland.. rawa hingkik lalu ke Jl Raya Narogong..!! yaah sekitar 15km saja dari rumah.. Deket yaa..!!
Atau bisa lewat Klapanunggal via kenari.. pasar, perempatan Cileungsi/ fly over lurus terus ke Jl Raya Narogong..!! Yaahh kira-kira 19 km lah dari rumah.. Masih dekeet yaa..??

Cuman masalahnya tiap rute kerja ada spot2 macet yang nauzubillah amit2 banget sob.. Taman Buah Mekarsari.. Metland dan rawa hingkik adalah biang kerok rute 1 sedangkan.. Depan pabrik GS ,pasar Cileungsi.., fly over.. rawa hingkik adalah sumber macet rute2..!! Mau lewat mana saja yaa sama saja pasti maceet jugaaa he hehe...
Yup seperti 2 hari terakhir ini gearbalap telat kerja gara2 sempet macet total di rawa hingkik dan di kenari. Padahal jalan raya ngga ada perbaikan ato kecelakaan apa-apa kok macet.. Jiaann kebangetan tenan..!! 
Dan biasanya macet terjadi ketika ada yang mengambil jalur motor/mobil lain sehingga stuck ngga bisa gerak.. Belum lagi kondisi jalan yang mulai berlubang membuat kendaraan memelankan lajunya sebelum ahirnya berhenti karena macet ha haha...

Hadeuh masih untung tempat kerja gearbalap ada di Cileungsi bukan di Jakarta.. jadi biar makin macet dan ahirnya telat, masih bisa kok berangkat agak siangan dan sebelum Maghrib udah nyampe rumah lagee.. jadi ngga tua di jalan sobb he hehe..!!
Last selalu ada hikmah di balik setiap kejadian so angkutan mass transportasi seperti Kereta Api perlu di perluas jaringan rel nya biar ngga tersentral di stasiun2 besar saja.. Jadi Jemput bola ke kota2 kecil penyangga ibukota biar penduduknya ngga naek motor/mobil pribadi lagee.. Setuju ngga...??

So macet di cileungsi.. hmm.. wis jian isane mung pasraahh sob..
 
See you again & keep safety riding ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Apa Dengan Cileungsi.. Macetnya ko makin Gila-gilaan...!!"

Post a Comment