CBR150R ini Terlihat Simpel.. dengan balutan warna hitam.. Pokoke Nggandhem..!!


Sobat gearbalap apa khabarr... semoga sehat dan tetap di jalan yang benar yaa...
Sob, sudah jadi kebiasaan lumrah bagi biker untuk memodifikasi motornya agar beda dengan yang lain.. Seperti CBR150R di atas.. Yup sang owner membuat tampilannya serba hitam dengan cara menyecotlet bodynya. Hasilnya maknyuss.. Motor terlihat cool, minimalis dan elegan..!

Cuman sayang.. mungkin karena ingin serba hitam jadi tulisan CBR nya ditutup juga sehingga malah terkesan mati.. Akan lebih kece jika tulisan CBR nya tetap ada dan
bisa berupa sticker yang glowing in the dark..!! Hmm pasti kerenn... Pengalaman dulu dengan si Jupe Z1 yang bluek (kusem) gara gara tak secotlet hitam semuanya ahirnya sebagian tak kletek lagi biar tak monoton hitam.. tuh motornya nampang di sebelah kanan CBR..

Yup saat itu untuk menyecotlet si Z1 full body habis 150 rb sazza.. Dan the power of secotlet adalah hasil yang cepat, instan dan sesuka kita mo milih warna apa.. tinggal tunjuk saja dan beress..!! 
Btw gearbalap ketemu CBR150R serba hitam ini saat makan siang di sebuah restoran cepat saji.. dan tau ngga sob.. saat gearbalap mencari siapa sech kira2 pemiliknya hmm.. ternyata isi restoran saat itu tidak ada yang profilnya anak muda gaul semuanya bapak-bapak bersama istri dan anaknya he hehe..

So entah siapa yang ngebet banget pengen motor fairing.. Sang bapak.. Istri.. atau anak..? Nyatanya mereka ngga ambil pusing dengan issue fairing bike ngga cocok sebagai motor family.. cause they look happy kok..!! Mungkin yang bikin pusing cicilannya kali yaa.. ha haha..
Ahirnya cekrak-cekrek sebentar, ambil foto truss makan dehh udah luaparr soale..

Thanks for reading &keep safety riding sob..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CBR150R ini Terlihat Simpel.. dengan balutan warna hitam.. Pokoke Nggandhem..!!"

Post a Comment