Cileungsi-Jonggol Adalah Jalur Neraka... Apa Penyebab Dan Solusinya..??


Sobat gearbalap apa khabarr... semoga sehat, happy dan selalu positive thinking sama Allah SWT yaa... Sob masih ingat dengan artikel gearbalap tentang betapa gilanya kemacetan di Cileungsi..? Naah pagi ini gearbalap mendapat pencerahan tentang kenapa kemacetan di Cileungsi makin akut dan makin nyebelin.. Yup lewat artikel Kompas.com yang menceritakan tentang petisi bro Purnama di situs change.org ahirnya semua pertanyaan itu terjawab..!!

Bagi gearbalap, masalah utamanya tetaplah volume kendaraan yang tidak tertampung oleh jalan sehingga meluber dan timbullah macet..! Dan hal tersebut adalah efek dari semakin banyaknya orang yang memilih tinggal di seputar Cileungsi-Jonggol karena harga beli rumah yang masih reasonable.. 
Selain 3 perumahan besar seperti Metland, Harvest dan Citra Indah.. Ada buanyaaak sekalee perumahan kecil baru yang bermunculan.. Belum lagee Ciputra grup saat ini sedang membuat perumahan baru Deket Pasar Gandoang dan menurut feeling gearbalap ini akan jadi sumber kemacetan baru di jalur Cileungsi-Jonggol..!! So bisa di bayangin dech mau jadi neraka macam apa jalur ini kedepannya...

Artinya bagi yang kerja di Jakarta harus siap-siap untuk ngabisin waktu lebih lama di jalan.. Lhoo kan akan ada LRT di Cibubur.. Yup betul tapiii Cileungsi-Jonggol adalah masalah tersendiri yang mungkin tidak akan tersentuh oleh LRT..!! Karena sumber macet dari Cileungsi saat ini sudah dimulai sejak Water Kingdom Mekarsari.. dan kedepan macetnya bisa2 mulai dari perumahan baru milik Ciputra group Deket Pasar Gandoang.. itu sekitar 5 km lho  sob.. Gila ngga tuh..?

 
So tuntutan bro Purnama tentang pelebaran jalan di jalur Cileungsi-Jonggol sangat masuk akal dan harusnya pihak-pihak terkait segera merespon tuntutan tersebut.. Just info saja yaa.. Jalur Cileungsi-Jonggol adalah jalan provinsi sehingga tanggungjawabnya mestinya ada di Pemprov Jabar.
Btw mengingat masifnya pembangunan hunian di Cileungsi Jonggol seharusnya jalur LRT tidak hanya sampe Cibubur saja namun lanjut sampai ke Jonggol biar kemacetan di jalur ini hilang.. Betooeel...?

Hmm.. maaf yaa buat sobat yang tidak tinggal di Cileungsi mungkin ngga paham dan artikel ini jadi useless.. tapi bagi yang setiap hari ngerasain jalur neraka ini pasti 100% setuju dengan ide pelebaran jalan.. Bayangin aja sob macet ko dari pagi.. siang.. sore kaya minum obat saja.. dan jika betul-betul apes malam pun bakal kena macet juga he hehe..

Berangkat subuh.. nyampe rumah jam 8 malam.. adalah situasi yang harus di hadapi bagi yang kerja di Jakarta and I believe thats not a good & healthy lifestyle.. and the most important is they Will loss time for their family..!! 
Hadeuh beruntung gearbalap kerjanya di seputar Cileungsi azza jadi yaa masih aman dan ngga tua di jalan sob, meski tetep ae nyebelin  ha haha..

Maturnuwun sudah baca dan tetep safety riding yaa...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cileungsi-Jonggol Adalah Jalur Neraka... Apa Penyebab Dan Solusinya..??"

Post a Comment