Harga R15v3 34.5jt.. CBR dan GSX masih Tersenyum Senang..


Sobat gearbalap apa khabarr.... semoga sehat dan semangat menjalani hidup yaa... 
Sob hari ini harga Yamaha R15v3 resmi di tetapkan seharga 34.5jt rupiah sazzaa... dan asyiknya lagee bagi yang minat beli ngga perlu tunggu lama karena mulai April besok mass production di mulai.. Sa incrit lagee sob.!

Btw dengan harga R15v3 ini suzuki bisa tersenyum lega karena status GSXR150 sebagai motor sport dengan harga terjangkau tetap ada di motor Suzuki seharga 29.9jt...
Begitu juga dengan Honda.. gearbalap rasa honda AHM masih bisa tersenyum meski agak deg deg serr...  karena harga CBR150 versi tertinggi tetap ada di bawah R15v3.. Saat ini CBR150R tertinggi di jual 33.7jt saja.. 
 

Yaah..  harga R15v3 memang sesuai dengan fitur dan teknologi yang  di pakainya dan sangat reasonable... meski sebenarnya nanggung banget karena menyisakan 2 PR bagi divisi marketingnya yaitu.. 

1. Gimana caranya menjelaskan benefit apa yang di peroleh dari harga yang 4jtan lebih banyak yang harus di bayarkan konsumen..!! Jika gagal maka konsumen akan prefer milih GSXR150 ketimbang R15v3..!!  Runyam tho... 

2. Gimana caranya ngejelasin ke FBH akut bahwa R15v3 itu lebih advance daripada CBR150R... Hmm..  persis saat kudu ngejelasin diasil sylinder di matic dan bebek yamaha he hehe.. Ngomong sampe berbusa juga ngga ngefek babarblas karena wujud diasil yang ngga terlihat..!!!
Yaah semoga ngga terulang di vva & sliperclutch yaa...

Last 34.5jt adalah harga yang masuk akal dan memang sudah seharusnya..  tapi jika 2 hal diatas tidak di lakukan dengan baik maka yaa siap2 saja ngaplo ngeliat CBR150R dan GSXR150 laris manis he hehe.. 

Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa... 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga R15v3 34.5jt.. CBR dan GSX masih Tersenyum Senang.. "

Post a Comment