Setelah 26.400 km Ahirnya Potong Rantai Juga...!!


Sobat gearbalap apa khabarr... Semoga sehat dan selalu semangat dalam berkarya yaa...
Sob dalam hidup ini keadaan/situasi akan bergerak dinamis mengikuti kehendak Allah SWT.. Kadang diatas dan kadang di bawah, kita sebagai hamba hanya bisa menjalani dan tak berhak protes karena semua yang terjadi pada kita sudah tersurat dalam kehendak Nya.. Betull...?

He hehe.. selama ngeblog Itu adalah opening terserius yang pernah gearbalap bikin.. and believe me thats not easy to make opening like that..! Padahal yang mau di tulis ga seserius openingnya lhoo hi hi hi.. Jadi gini sob selama ini gearbalap termasuk orang yang life by the rule.. jadi cenderung ngikutin aturan yang ada.. contoh jika aturan berkata bahwa 4 bulan sekali motor harushei servis yaa sebisa mungkin akan gearbalap ikuti aturan tersebut..!!

Tapi kalo tidak mungkin yaa biasanya akan terjadi kompromi.. Seperti cerita pas mo ngencengin rantai si jupez1.. si emas bengkel bilang kalo rantainya sudah ngga bisa di kencengin lagi.. jadi harus ganti baru atau di potong 1mata rantai. Hadeuh.. mana duit lagi mefet lagee.. so ahirnya karena lagi ngga gablek duit maka " ups " opsi potong rantaipun di ambil..! Maklum lagi benar-benar ngga ada duit he hehe..

Nahh kompromi seperti inilah yang gearbalap maksudkan.. tidak bisa di hindari tapi kudu di jalani dan ada konsekuensinya pula yaitu nilai safety yang terabaikan. .!
Lalu gimana cara menghadapi situasi tersebut.. Yaa gearbalap naek motornya lebih slowly kalee.. jangan betot gas sesukanya.. yang smoth azza sampai kebeli rantai baru..!

Lagian memang sudah waktunya ganti kali yaa..? Soale usia rantai yang sudah menempuh jarak 26.400 km.. Membuat mata gir runcing dan tajam belom lagee rantai yang kendor poll jiann bikin berisik sob..! Padahal rutin di Oli in pake sisa oli mesin lhoo, he hehe..!
Last usia rantai nyampe 26.400 km.. Sesuai aturan ngga sich...?? 

Matur nuwun sudah baca & tetep safety riding yaa..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah 26.400 km Ahirnya Potong Rantai Juga...!!"

Post a Comment