Ayoo.. Promosikan Toko Sobat di blog gearbalap.. GRATISS...Kok...!


Sobat gearbalap apa khabarr... semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa....
Sob hidup itu dinamis dan mengalir seperti air.. begitu fleksibel mengikuti tempat yang di lewati.. begitu juga ngeblog.. semua berjalan begitu saja dan apa adanya..! Ada ide yaa nulis.. Ada waktu tapi ngga ada ide yaa sibuk nyari ide he hehe.. Ada ide tapi ngga ada waktu yaa ora nulis artikel sobb..!! Yup itulah cara ngeblog gearbalap..!!

Naah beberapa hari ini gearbalap punya ide untuk membantu sobat2 yang ingin berpromosi di dunia maya tentang sesuatu.. bisa barang, jasa, web atau apapun.. gearbalap akan menyediakan tempat di blog ini dengan "  GRATIS...!!  " aka TIDAK BAYARR...!

Caranya gampang.. cukup hubungi gearbalap via kolom komentar, atau kontak blog jika ingin japri.. Nanti gearbalap akan melihat dan mereview apa yang ingin sobat promosikan..! Misalnya saja sobat punya warteg motor.. maka nama warteg sobat bisa mejeng di blog gearbalap ini.. Lebih afdol lagi jika sobat punya web/situs warteg motor tersebut maka promosi pasti akan lebih mudah..!!

Naah rulenya adalah :
1. Gearbalap berkuasa penuh tentang siapa dan berapa lama promosi di lakukan
2. Produk yang di promosikan tidak berbau SARA
3. Bukan warung online 
4. Tidak ada biaya tertentu aka GRATISS...

Mudah dan sederhana khann.. btw kenapaa gearbalap melakukan hal ini..? Yap gearbalap cuman ingin blog ini memberi manfaat bagi orang laenn.. Aamiin.. Its Ramadhan right..?

Last jika sobat tertarik, ora usah isin-isin dan malu-malu.. Tinggal hubungi gearbalap azza kok.. Siapa yang ngga pengen warung sampean go Nasional.. Iyo ora sobb..?

Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayoo.. Promosikan Toko Sobat di blog gearbalap.. GRATISS...Kok...!"

Post a Comment