MotoGP catalunya 2017 : Musim Rollercoaster dan Hitam putih di MotoGP...


Sobat gearbalap apa khabarr... Semoga sehat dan tetep semangat dalam berpuasa yaa...!!
Sob seri MotoGP Catalunya di ahiri dengan Dovizioso finish pertama di ikuti oleh Marques dan Pedrosa di posisi ke 2 dan ke 3... dan Lorenzo di tempat ke 4..  
Wew penampilan menarik oleh duo ducati hari ini, meski Lorenzo tidak podium tapi penampilan impresif di awal dan akhir race sangat menghibur dan itulah Jorge Lorenzo yang gearbalap Kagumi..
Sedang duo Yamaha Movistar Rossi dan Vinales harus puas di posisi 8 dan 10..
Hmm emang sudah terlihat sejak awal free practise yaa.. Kalo Yamaha sangat strugle.. yaah mirip dengan saat di Jerez nih..! Mungkin opini Valentino Rossi bahwa M1 2016 lebih baik dan lebih nature saat di kendarai adalah benar sob.. Lihat saja Zarco begitu konsisten memberi kejutan di tiap seri MotoGP musim ini..

So dengan hasil ini otomatis Dovizioso nyodok ke posisi 2 pengumpulan poin dan hanya beda 7 poin sazza di bawah Vinales.. Artinya di setiap serinya perolehan poin seorang pembalap ibarat rollercoaster.. atau Hitam putih.. sangat kontras dan beda 180° sob.. 
Itulah sebabnya sulit sekali memprediksi hasil perserinya, karena ketika gearbalap pikir Vinales akan makin kokoh di puncak klasemen.. ehh.. ngga taunya " ZONGG... " ha haha..!

Btw ada yang merhatiin ngga sehh kalo motor Ducati sangat luwes di tikungan..? meski belom konsisten tapi Lorenzo beberapa kali terlihat memakai signature balapnya saat masih bersama Yamaha M1.. Yup apalagi kalo bukan hammer & butter...!
Artinya ada improvement positif motor Ducati.. dan menurut gearbalap mungkin ada update di chassis kali yaa..? Entahlah sobb.... tapi sangat menarik jika itu benar terjadi..!!
Last kita tunggu azzaa seri berikutnya di Assen Belanda.. tgl 25 juni besok.. Pas lebaran kayaknya..

So gimana menurutmu sobb.. Apakah Yamaha akan bangkit ataukah Zong lagii..?
 
Maturnuwun sudah baca & selalu safety riding yaaa...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MotoGP catalunya 2017 : Musim Rollercoaster dan Hitam putih di MotoGP... "

Post a Comment