Help Me.. Pilih Mana.. New Scoopy.. atau Aerox155..!!


Sobat gearbalap yang ngganteng cantik dan ayu-ayu apa khabarr... Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa... Sob gearbalap lagee puyeng niihh..!! Emaknya anak-anak minta di beliin motor buat njemput sekolah dan buat war-wer dirumah sekedar ke tukang sayur atau ke tetangga beda blok.. Katanya biar cepet dan cape kalo mesti jalan kaki he hehe.. Hmm.. masuk akal sehh..!!

Naah setelah survey berbagai type motor, pilihan mengerucut ke Vario150, New Scoopy dan Aerox155.. dan setelah berpikir lagee pilihan menyempit ke New Scoopy dan Aerox155..! Vario150 tereliminasi karena sudah banyak banget yang pakai.. so terlalu mainstream banget..!!
Btw Scoopy bertahan  karena dengan ukuran ban yang makin besar sukses membuat penampilan Scoopy jadi makin chubby.. dan itu terlihat keren, cool sekaligus imut di mata istri gearbalap..! 
Sedangkan Aerox155.. Yaagh istri langsung bilang apik dan gagah pak.. apalagi pas liat bagasinya mukanya langsung cerah dan komen " waahh ngga repot lagee pas belanja minyak atau gula pasir niihh.. he hehe.. cuman guede banget yaa..? " terlihat doi agak ragu bisa ngga ngehandle motor Segede itu..



Well saat ini memang belum fix mutusin, apakah akan pilih Scoopy atau Aerox155.. masih menimbang2 sob coz banyak review tentang shock belakang Aerox155 yang bunyi jedug-jedug saat lewat jalan tidak rata dan body motor yang ngga presisi dengan roda [ miring ]
Last adakah yang bisa bantu memberi pencerahan tentang problem Aerox155 tersebut..!! Bener ngga sehh.. atau cuman hoax sajakah..??

So help me.. mana yang paling tepat buat istri New Scoopy.. atau Aerox155..?

Maturnuwun sudah baca & selalu safety riding yaa...

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Help Me.. Pilih Mana.. New Scoopy.. atau Aerox155..!! "

  1. kalau penggunanya ibu2 ya mending scoopy, koleksi warnanya banyak, dan untu sekesar belanja hariansih bagasi scoopy masih muat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Noted mas.. Keputusan ahir ada di tangan emaknya anak-anak..

      Delete
  2. Aerox....Model keren..bagasi gede..tangki bnsin dibawah (ga pake ribet buka jok).. banyak ibu2 sm cewek pake juga kok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha haha.. Setuju mas.. cuman final decision tetep nyonya karena dia yang akan pakai setiap hari..

      Delete
  3. masalah presisi cek saja langsung.
    Klo hanya riwa-riwi jemput anak dan ke pasar, mending yg kecil saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngechek itu maksudnya.. nglihatin unit atu-atu saat masih di dealer yahh..?
      Ok mba Sri.. Nanti saya sampein ke nyonya masukannya..!

      Delete