Pengen Dagangan Cepat Di Kenal.. Maka Titipkanlah Ke Pedagang Yang Paling Kenceng Teriaknya..



Sobat gearbalap yang cantik dan caem apa khabarr.. semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa... Sob udah pada tau yaa kalo Honda itu sangat oportunis dalam mempromosikan motor2 nya.. Baru aja di release ehh dalam itungan hari ternyata se Indonesia udah tau bentuknya.. Apa ngga edun tu..!! Bahkan yang merem Internet pun tau kalo ada motor baru dari Honda..!!

Jadi penyebaran informasi tersebut emang sangat cepaatt.. Secepat burung..!! Apa mungkin karena jaringan Honda di Indonesia itu suangaat banyak, sehingga  otomatis display motor juga ada di mana-mana.. Entahlah he hehe..
Nahh yang menarik justru adalah Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS..!! Karena dengan jaringan dealer yang tidak sebesar Honda mereka di tuntut untuk memperkenalkan produk mereka ke masyarakat luas terutama golongan merem Internet..!! Dan hasil penjualan aka market share pun linear dengan jumlah dealer yang di miliki.. Yamaha kedua diikuti Suzuki, Kawasaki dan TVS
So ide ini terlintas saat gearbalap mendengar rekan2 blogger berceloteh tentang situasi dunia permotoran saat ini.. Jadi gini, yang harus dilakukan oleh 4 pabrikan lawan Honda adalah pintar memilih media promosi produk..
Pilihlah media yang mempunyai high influence terhadap masyarakat..! Gampangnya pilihlah media yang cerewet dan bawel untuk mempromosikan setiap produk mereka.. Karena semakin cerewet dan bawel media tersebut justru makin  OK promosinya.. karena makin banyak pula informasi yang di hasilkan oleh mereka.. Akehh ngomonge critane..



Dan saat ini salah satu media paling bawel yaa blogger sobb..!! So nice move by Suzuki yang telah mengajak beberapa blogger untuk mengikuti event di Bali.. Smart bro..! Bayangin dehh jika peserta event motor adalah kaum hawa yang ngga mudeng motor..
Hadeuh bisa2 visi dan misi tidak akan tercapai sobb.. Karena arep di jelasin model apapun Yoo ngga bakal mudeng dan ujung-ujunge lupa semua dengan materi event..! Dan imbasnya yaa pesan aka proses promosi berhenti saat event berlangsung saja..

Last smart move oleh Suzuki harusnya di ikuti oleh pabrikan Yamaha, Kawasaki dan TVS... Manfaatkan blogger semaksimal mungkin.. kirimi press release.. bikin event.. etc.. Intinya adalah buat hubungan simbiosis mutualisme yang sehat dan bermanfaat bagi ke dua belah pihak.. Setuju ora sobb..?

Hmm.. kayaknya artikel ini modus gearbalap nunggu di invite nihh.. ho hoho..

Maturnuwun sudah baca & selalu safety riding yaa..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengen Dagangan Cepat Di Kenal.. Maka Titipkanlah Ke Pedagang Yang Paling Kenceng Teriaknya.."

Post a Comment